Rabu, 12 Juni 2013

Qoo10

Kenapa judul post kali ini adalah Qoo10? tentu saja karena akhir-akhir ini aku lagi keranjingan belanja di Qoo10. hohohohoho...
Awal ceritanya nih karena aku sering buka Yahoo dan tau donk iklan Qoo10 rame banget di Yahoo. Aku iseng-iseng buka dan buat akunnya.
Awal pemesanan adalah Purebess Galactomyces. Racun dari FD nih, katanya Purebess lagi promo di Qoo10. Buy 1 + 1, harganya cuma 90k an gitu deh. gak inget pasti. Ukurannya 50ml. Sekilas mengenai produk ini sejenis miracle water nya SKII. Buat perbandingan aja :

SK II = 30ml, 80% galactomyces, 200K
Purebess = 50ml, 100% galacomyces, 90K (karena lagi promo berarti dapet 100ml)

Sapa yang gak ngiler coba, harga lebih miring, dapet lebih banyak!!!! Kalkulator cabe langsung kalah ma otak ibu-ibu medit ini. hehehehehe. 

Pembayaranpun dilakukan pake CC. Awalnya sih gak yakin nyampe. Kenapa? Barangnya murah, free ongkir dari KOREA pula!!!! yang dari indo aja mesti belanja diatas 300K baru dapet free ongkir (pengalaman belanja di salah satu OL shop yang lumayan gede)

Akhirnya setelah 9 hari (gak nunggu sih sebenarnya) pak pos datang. Nanyain atas nama T*** A***** (nama asli yang punya blog), aku langsung ngeliat pak pos dengan tampang dongok karena gak ngerasa ada belanja di OL shop (lupa ceritanya temans) curiga, jangan-jangan ada temen yang ngirim kado ulang tahun, tapi ternyata ini bulan Maret man... dan ultah yang punya blog ini bulan April, jadi berarti bukan kado ulang tahun. 

Paketnya nyampe di tangan, dannnnn eng ing eng, dari KOREA!!! iya bener dari KOREA!!! kamu gak salah baca, KOREA tempat BigBang dan EXO bersemayam. Tempat suami dan adik2 ane!!!

Sebenarnya pengen joged ala gangnam style karena seneng, tpi berhubung ada pak pos gak jadi. Dan gak kena pajak!!! padahal sempet baca di FD ada yang kena pajak, gak besar sih cuma sekitar 3K ajah.

Begitu pak pos pergi langsung dengan gak sabarnya buka paket. Isinya 2 botol Galactomyces dari Purebess  yang unyu-unyu dikemas dalam kardus kecil ber bubble wrap!!! Aman dan gak bocor. Tssahhhh (alas SUJU). Maaf gak foto, soalnya udah lama. Baru pengen ngeblog sekarang. hehehehehe

Nah, bermula dari itulah jadi keranjingan belanja di Qoo10. Masker, baju (titipan teman), celana (titipan suami dan kakak), Powerbank (titipan teman) dan sample-sample kosmetik.

Akan tetapi masalah muncul belakangan. Masker orderan ke-4 gak nyampe, padahal udah 1 bulan (kerugian 100K)

Yang sebelumnya juga ada sih yang gak nyampe eyelinernya temen (kerugian 58K)

Trus aku juga ikut auction cincin, kayanya barangnya gak nyampe juga soale udah 1 bulan juga (kerugian almost 200K) huhuhuhuhu

Kakakku juga pesan tas ikut di group buy. Tanggal kirim 17 May kemarin sempe sekarang masih blum nyampe, udah coba tracking barangnya.Status update terakhir tgl 29 May 2013, di pelabuhan Shanghai. Sampe sekarang gak di update (kemungkinan kerugian 280K)

Dan di luar dari itu semua, orderan ku masih ada yang dijalan dengan total almost 400K!!!! Aghhhh eotteoke!!! Please jangan sampe tuh barang gak nyampe ke tanganku.. T_T

Kamu pernah punya pengalaman yang sama juga gak sih? (anti klimaks banget ya kata-katanya)

1 komentar:

  1. Br dpt notif klo saya menang cincin dr auction yg iseng2 saya ikutin di aplikasi qoo10... msti bayar 200rb-an jg utk pengirimannya... tp jdi ragu nih, takut ga dpt barangnya uangnya jg raib...

    BalasHapus