Kamis, 13 Juni 2013

Purebess Galactomyces


Karena saya lagi rajin saya buat beberapa post dalam 1 hari ini. Di post sebelumnya aku sempet nulis kalo aku beli benda diatas. Yappp itu dia Galactomyces dari purebess ukuran 50ml.
Aku beli awal Maret 2013 sekarang udah awal June 2013. Udah 3 bulan berarti dan tebak sodara-sodara berapa banyak kah galactomyces yang tertinggal???? Yep bener Byun Baekhyun, tinggal 1/3 (ini adek ku memang tau segala tentang aku, fufufufufuu)

Ada yang mau tau kenapa dalam 3 bulan masih ada 1/3 lagi? alasannya tentu saja karena make nya jarang-jarang. Heheehhehe. Kemarin-kemarin aku sempet beli moisturizer galacto juga dari Labcconte. 500K untuk 80gr. The most expensive moisturizer that i ever bought!!!! (bener gak sih tulisannya?) anggap aja bener.

Ntar aku akan review juga untuk moisturizer itu, tapi gak sekarang. sekarang review Galacto nya Purebess.

Warna
Warna nya bening persis Air putih

Bau
Baunya gak sekenceng SK II.  SKII baunya kaya kaos kaki (ada yang setuju?) Ini hampir gak ada baunya. Aku curiga, jangan-jangan ini cuma air putih yang dimasukin botol

Tekstur
Cair boookkkk mirip air putih juga.. duuhhh beneran ini air putih!!!

Setelah tetes 4 tetes ke tangan, trus usrek-usrek ke muka, ehhh keset. berarti bukan air putih. hohohohoho. 

Efek
Pertama di pake langsung muka rasanya agak panas. Duhhh padahal di FD katanya dingin semeriwing. Kok di aku jadi panas ya??? Efek lain, muka jadi keset dan mate (walaupun cuma sebentar). Untuk jerawat yang dikompres pake CSMan  kayanya agak calm ya (atau cuma perasaanku aja?). Selain itu aku blum bisa komen lagi, soalnya aku baru akan memulai lagi. Kemarin sempat berhenti karena bingung aku pake adonan : PB galacto + Labcconte moist + Skin Aqua SPF 25 malah jerawatan lumayan parah. Gak tau mana yang gak cocok. Sekarang berhenti dan start dari Galactomycesnya Purebess dulu, udah 1 minggu gak ada jerawat baru. 

Aku usahakan update lagi sekitar 1 atau 2 bulan lagi tentang Galactomyces Purebess ini, aku gak takut kehabisan, soalnya stok masih ada 5 botol lagi. Huaaaaa kemarin sempet kalap jadi beli lagi. hehehehhehe

5 komentar:

  1. hi dear, nunggu reviewnya purebess nih, mau beli tapi masi mikir2 hehe. mau tanya2, itu ingredientsnya murni cuma pitera aja apa bener bagus? gimana kulitnya? jadi jarang jerawatan? tq2, penasaran banget sm produk ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello anne, sorry baru balas...
      kalau kandungan sih terus terang aku gak begitu paham ya, tapi aku pakenya juga gak lama, soalnya kayanaya gak cocok di aku. hehehehe,

      aku pernah nyoba SK II yang FTE ya, gak ada reaksi panas, trus gak bruntusan, gak jerawatan juga. nah, pake si Purebess ini aku bruntusan, jerawatan juga gak sembuh sih, gak ngurangin bekas jerawat juga (mungkin karena aku pakenya sebentar). Aku gak tahan trus berhenti. hehehehe maaf kalo gak ngebantu banyak.. T_T

      Hapus
  2. Haii...
    Ian...
    Itu beli.a di q100 kan...
    Gmna ya cara pesan.a aaku mau beli brang tpi gak ngerti :(..
    Mhon prncrahan.a..
    Email aku nelya.naa.lya@gmail.com...
    Makasih ian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo Lya... kamu punya YM gak? kalau aku mau email caranya kepanjangan, lagian ada beberapa hal yang mau aku tanya juga.. heheheh

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus